Air Minum Tirta Kahuripan Kab.Bogor melaksanakan Kunjungan ke Perumda Air Minum Tirta Pakuan Membahas Agenda Rencana Kerjasama.

Air Minum Tirta Kahuripan Kab.Bogor melaksanakan Kunjungan ke Perumda Air Minum Tirta Pakuan Membahas Agenda Rencana Kerjasama.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Dalam rangka menjalin sinergitas, Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor. Pada hari Senin 23/05/2022,

Dalam kunjungan ini kedua belah pihak membahas beberapa agenda rencana kerjasama gunamemberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik di wilayah Kabupaten Bogor maupun di Kota Bogor, diantaranya adalah rencana kerjasama pelayanan air bersih untuk melayani masyarakat wilayah perbatasan Kabupaten dan Kota yang belum terdapat jaringan perpipaan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Yuliansyah Anwar mengatakan, dengan adanya kunjungan ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan Perumda Air Minum Tirta Pakuan berkomitmen akan rencana kerjasama yang dijalin demi terpenuhinya pelayanan air bersih yang prima kepada masyarakat Kabupaten maupun Kota Bogor,

“Dalam hal ini, demi meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat dan menjadi Perusahan Air Minum Daerah yang tanggap dalam melayani kebutuhan air bersih, mudah-mudahan kerja sama ini dapat berjalan antara Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

(Sopiyan A .)

 32 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!