Hari Ke-2 Perayaan Idul Fitri, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Terus Berikan Layanan Prima

Hari Ke-2 Perayaan Idul Fitri, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Terus Berikan Layanan Prima

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Perayaan Idul Fitri merupakan momen bagi setiap umat  musim untuk berkumpul bersama kerabat dan keluarga.

Kendati demikian, untuk sebagian saudara kita yang berada dalam proses pembinaan di Lapas / Rutan belum bisa berkumpul bersama keluarganya namun tetap bisa merasakan Perayaan Idul Fitri.

Komitmen Lapas Muara Enim dalam memberikan layanan Prima terus dirasakan oleh Masyarakat dan para Warga Binaan khususnya.

Pada perayaan Idul Fitri 1443 H kali ini, Lapas Muara Enim tetap membuka layanan. seperti Layanan Penitipan Barang dan Layanan Kunjungan secara Online / Video Call Gratis

Untuk Tim yang Bertugas hari ini di pimpin oleh Ka.KPLP Ressy Setiawan. Sebelum membuka Layanan, Ressy memimpin Apel untuk Doa bersama agar pelaksanaan Layanan hari ini berjalan Aman dan Lancar. Selasa (03/05/2022)

Kalapas Muara Enim Herdianto saat dikonfirmasi menerangkan bahwa Lapas Muara Enim senantiasa memberikan Layanan prima kepada Masyarakat dan khususnya Warga Binaan.

“Kita buatkan Tim Petugas Layanan khusus untuk di hari raya yang terdiri dari unsur staf dan unsur petugas pengamanan, sehingga layanan publik yang ada di Lapas Muara Enim tetap bisa dirasakan dengan optimal oleh pengguna Layanan,” Tutur Herdi

“Masyarakat tetap bisa menitipkan makanan dan minuman ciri khas perayaan Idul Fitri kepada Kerabatnya yang ada di Lapas Muara Enim. Selain itu, Meski belum bisa bertemu secara langsung masyarakat juga bisa memanfaatkan Fasilitas Kunjungan Video Call yang telah kita siapkan,” tambahnya.

“Kemudian untuk kekuatan pengamanan kita melakukan koordinasi bersama Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim. Personil Polres dan Kodim datang langsung untuk memperkuat pengamanan hari raya idul fitri di Lapas Muara Enim,” urainya

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Momentum Idul Fitri ini menjadi hikmah bagi kita semua untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutup Herdianto.

(Tnd)

 64 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!