Camat Lawang Kidul Sambangi Keluarga Prasejahtera Warga Lingkungan Mandala Tanjung Enim

Camat Lawang Kidul Sambangi Keluarga Prasejahtera Warga Lingkungan Mandala Tanjung Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Camat Lawang Kidul Andrille Martin bersama Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay sambangi kediaman keluarga Rudiansyah warga prasejahtera yang beralamat di Gang Anggrek Lingkungan Mandala Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Selasa (12/04)

Menurut penuturan Camat Lawang Kidul Andrille Martin “saat ini kita menyambangi warga Mandala yang prasejahtera yaitu keluarga Rudiansyah (40) dan Nurmala (38) dengan satu anak laki-laki Apri mereka tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana,” tuturnya.

Andriĺle juga menanyakan kepada Rudiansyah mengenai status tempat tinggal dan tanah pemiliknya.

Kata Andrille “saya tanyakan tentang status tanah tersebut, jika status tanah tersebut milik Rudiansyah maka bisa diajukan usulan ke PT. BA atau Pemkab. Muara Enim,” ucapnya.

Lanjutnya “disampaikan kepada Lurah untuk didata dan diusulkan agar keluarga Rudi mendapat bantuan untuk kebutuhannya, karena Rudi ini kerjanya sebagai pemulung, tentu ini butuh perhatian dan bantuan serta uluran tangan dari perusahaan atau pemerintah,” ungkapnya.

Rudiansyah mengatakan” kalau saya dan keluarga menumpang disini sudah 2 tahun,” katanya.

Rudi menambahkan “anak saya Apri tangannya patah karena terjatuh sedang bermain dengan temannya dan sudah diurut dengan tukang urat patah,” urainya.

Rudi juga mengucapkan terima kasih atas pemberian Camat dan juga CSR PT. BA yang sudah membantu untuk meringankan keluarga saya, mudah-mudahan akan bermanfaat.

(Tnd)

 229 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!