Warga Desa Ciasem Baru Lakukan Aksi Demo di Depan PT.C SITE TEXPIA Tuntut HRD Personalia Mundur

Warga Desa Ciasem Baru Lakukan Aksi Demo di Depan PT.C SITE TEXPIA Tuntut HRD Personalia Mundur

indopers.net, SUBANG (Jabar) – Warga Desa Ciasem Baru,Kabupaten Subang,Melakukan Aksi demo di depan PT. C Site Texpia,Aksi demo dilakukan Warga Ciasem Baru tersebut akibat tidak adanya kesejahtraan untuk lingkungan dengan hadirnya PT.Texpia garmen dilingkungannya di anggap kurang menyerap tenaga kerja yang ada dilingkungan Desa Ciasem Baru.
Selain itu juga,Warga Desa Ciasem Baru,menuntut HRD Personalia yang bernama Nugi agar mundur dari perusahaan PT.C Site Texpia,karena warga menilai tidak ada kesejahtraan bagi warga dilingkungannya.

” Kami,Warga Desa Ciasem Baru menuntut perusahaan agar mau menerima tenaga kerja yang diambil dari warga setempat dan Kami juga, menuntut dicopotnya HRD Prsonalia PT.C Site Texpia atas nama Nugi yang dianggap sangat merugikan warga setempat.” Ujar Pendemo,kepada awak media, selasa (22/03).

” Kami berharap,dengan adanya PT.C Site Texpia garmen bisa meringankan ekonomi warga setempat dan membantu buka lapangan kerja bagi penduduk ciasem khususnya dan umumnya warga subang.” Pungkasnya.

 131 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!