LAPAS Pamekasan Melakukan Deklarasi Kinerja Tahun 2022

LAPAS Pamekasan Melakukan Deklarasi Kinerja Tahun 2022

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pamekasan, melakukan deklarasi kinerja tahun 2022, dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas. di aula Mandhapa Raden Dhaksena pagi. Senin, (31/1/2022)

Deklarasi ini dilakukan sebagai pengukuhan komitmen bersama untuk mewujudkan lingkungan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di wilayah Lapas Kelas II A Pamekasan.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kalapas Seno Utomo, saat membacakan Janji Kinerja Tahun 2022, diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Pamekasan.

Didalam naskah deklarasi itu tertuang Janji kinerja tahun 2022, tentang himbauan untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap berkinerja secara produktif, mewujudkan perjanjian kinerja secara proaktif, bertanggung jawab, dan akuntabel.

Kesiapan dalam rangka antisipasi dan mitigasi diperlukan sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko,” ucapnya.

Kalapas, menegaskan bahwa kinerja bukan hanya sebagai pengukuhan semata melainkan harus diterapkan dalam hati, diimplementasikan sebaik-baiknya dengan kinerja yang penuh integritas dan akuntabel serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Selain deklarasi janji kinerja tahun 2022, ada pelantikan promosi jabatan pada pengantar tugas pada bidang kepala urusan umum dijabat oleh Gardu Sahri, dan bidang kasubsi keamanan dijabat Deddy Fabriyadi,” jelasnya. Seno.

Sementara dua petugas akan purna tugas diantaranya, M Saleh, yang sebelumnya menjabat Kepala Urusan Umum dan Misraji Staf KPLP.

Seno, menyampaikan rasa Terima kasih atas dedikasinya selama bekerja di lapas kelas IIA Pamekasan dan penghargaan yang setinggi-tingginya 2 petugas yang memasuki masa purna tugas, mudah-mudahan tetap sehat, tetap beraktivitas seperti biasa,” katanya.

Seno meminta kepada pejabat yang sudah purna tugas untuk tetap bersinergi dan menjalin silaturahmi, hal itulah yang paling penting dan paling utama harus terjalin, pihaknya juga memberikan tali kasih serta kenang-kenangan kepada pegawai yang pengantar tugas dan purna tugas dari keluarga besar lapas kelas IIA Pamekasan.

Terima kasih atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama ini di lapas kelas IIA Pamekasan, jadikan kinerja baik mereka sebagai contoh bagi para pegawai lapas Pamekasan yang lainnya,” katanya.

Mantan KPLP Kabupaten Bondowoso ini menambahkan, dirinya baru menjabat di lapas ini kurang lebih 1 bulan dan sudah 4 orang yang purna tugas,

Saya menyampaikan kepada bapak saleh dan bapak isradi yang kini memasuki masa purna tugas dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun, pensiun atau purna tugas itu satu hal yang biasa kendati baru sebentar pihaknya menjabat di lapas ini, jika ada salah Mohon untuk dimaafkan karena salah dan khilaf itu bagian yang tidak terpisahkan dari sifat manusia,”tuturnya.

Sekali lagi atas nama negara dan pemerintah kami mengucapkan ribuan Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Bapak selama menjadi aparatur sipil negara khususnya di kementerian hukum dan HAM lapas kelas IIA Pamekasan jasa Bapak sangat luar biasa,” Ungkapnya. (Muhklis)

 555 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *