Ketua DPW PAN Sulsel: Memberi Signal Saudara Kandung Kapolda Metro Untuk Bertarung di Pilkada Gowa

Ketua DPW PAN Sulsel: Memberi Signal Saudara Kandung Kapolda Metro Untuk Bertarung di Pilkada Gowa

indopers.net, SULSEL – Politisi PAN, sekaligus Ketua DPW PAN Sulsel yang juga Anggota Komisi IX DPR RI, Ashabul Kahfi Memberi signal Keras pada Saudara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadli Imran.

Sitti Husniah Dg Talenrang sebagai Adik Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa Periode 2021-2026 sudah mendapat signal Untuk Maju di pilkada Gowa

Ketua DPW Ashabul Kahfi saat ditemui Gemanews.id, di rumah Jabatan Wakil Bupati Bulukumba H. A. Edy Manaf mengungkapkan bahwa ‘Anggota DPR RI dari Sulsel ini sudah terang-terangan memberi dukungan kepada Kadernya Yang Juga Ketua DPD PAN Gowa Untuk Bertarung Pilkada Gowa.

Ashabul Kahfi bahkan menyatakan mendukung sepenuhnya serta optimis pada Sitti Husniah maju bertarung. Menurutnya, saatnya PAN jadi pemenang terkhusus di Gowa.

“Kita support 100 persen (untuk Sitti Husniah), karena pertimbangan yang utama adalah dia ketua partai, anggota dewan dan sudah memperlihatkan Pengabdian tanpa batas pada masyarakat dan bekerja keras apalagi dia incumbent,” terangnya saat diwawancari awak media indopers.net.

Sitti Husniah Dg Talenrang yang juga ketua PERBASI Gowa ini harus menyiapkan diri mulai sekarang.

Dengan keoptimisannya, Ashabul Kahfi menilai potensi dan kompatibel Sitti Husniah dalam bersaing dengan kandidat lain.

Memang kata Kahfi, ‘PAN butuh koalisi untuk mengusung calon di Pilkada Gowa. PAN hanya punya 3 kursi di DPRD Gowa. Sedangkan untuk maju butuh 9 kursi. Sehingga PAN butuh koalisi dengan partai yang memiliki 6 kursi atau lebih di Gowa.’

Sitti Husniah menyambut baik dorongan tersebut. Dirinya mengaku siap. Namun, saat ini dia juga menunggu keinginan publik.

Saat ini, Sitti Husniah sudah bersosialisasi lewat baliho di sejumlah titik di Gowa. Dengan keterbatasan waktu luangnya juga menegaskan kepada publik untuk menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu sebagai anggota dewan dan sebagai ketua partai berlambang matahari terbit.

Mengenai beberapa figur yang sudah muncul, Husniah menganggap itu adalah hal yang baik. Sebab menurutnya, semakin banyak yang mau memajukan di Gowa maka semakin baik lagi, “Saya senang,” Demikian kata Husniah Anggota DPRD Kab. Gowa yang terpilih melalui Daerah Pemilihan Bontonompo dan Bontonompo selatan.

(rudy suwondo)

 82 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *