Babinsa Glenmore Banyuwangi Bersama Warga Evakuasi Penemuan Mayat Di Perkebunan Tebu

Babinsa Glenmore Banyuwangi Bersama Warga Evakuasi Penemuan Mayat Di Perkebunan Tebu

indopers.net, Banyuwangi

Babinsa Desa Karangharjo Sertu Bahrun RF anggota Koramil 0825/16 Glenmore Kodim 0825/Banyuwangi dengan sigap bersama Tim gabungan SAR serta masyarakat melakukan evakuasi penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya di Perkebunan Sidodadi Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore. (25-10-2021)

Adapun kronologis kejadian tersebut pada saat itu Bapak Tukiman bersama temannya satu kelompok mulai bekerja menebang tebu, sekitar kurang lebih 10 meter menebang dari jalan, saksi menemukan mayat Mr. X yang tinggal kerangka disela-sela tanaman tebu yang siap panen.

Melihat kejadian tersebut Pak Tukiman langsung melaporkan kepada Babinsa setempat. Mendengar berita tersebut Sertu Bahrun bergegas langsung menuju TKP.

Adapun tindakan yang dilakukan Babinsa bersama tim SAr yakni
endatangi dan mengamankan TKP, berKoordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Sepanjang dan berkordinasi dengan Unit Identifikasi.

Sertu Bahrun menyampaikan
Mayat Mr X meninggal dengan posisi tertelungkup yang sudah tinggal kerangka. Untuk sementara penyebab kematian Mr X belum diketahui menunggu hasil visum dari rumah sakit,”ucapnya

( Rudy )

 101 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!