Babinsa Badean Banyuwangi Dampingi Bupati Laksanakan Progam Warung Naik Kelas

Babinsa Badean Banyuwangi Dampingi Bupati Laksanakan Progam Warung Naik Kelas

indopers.net, Banyuwangi

Sebagai upaya mendorong pemulihan ekonomi rakyat, Babinsa Badean Serma Fajar salah satu anggota Koramil 0825/12 Rogojampi dampingi Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani laksanakan program warung naik kelas alias wenak bertempat di Desa Badean Kecamatan Rogojampi. (18-10-2021)

Program warung naik kelas (wenak) ini merupakan perbaikan warung kecil dan memberikan bantuan alat-alat usaha sesuai kebutuhan pemilik warung. Seperti etalase, dispenser, blender, meja-kursi, peralatan makan, dan lainnya.

Setibanya di Desa Badean Bupati dan rombongan langsung disambut dengan hangat oleh Serma Fajar, Forpimka, Staf Desa serta Toga dan Tomas lainnya. Acara dimulai dengan pemberian santunan anak yatim oleh Bupati didampingi Babinsa Badean, penyerahan bantuan sosial warung naik kelas dan dilanjutkan penyerahan kunci bedah rumah Desa Badean.

Adapun Masyarakat yang penerima bantuan sosial warung Naik kelas sejumlah 12 orang dan Warga penerimaan kunci bedah rumah sejumlah 1 orang.

Pada kesempatan tersebut, Serma Fajar Babinsa Badean mengajak para pedagang untuk menerapkan protokol kesehatan saat berjualan,”ucapnya

“Jaga kesehatan terus. Jangan sampai lupa memakai masker. Para pembeli juga ingatkan jika lalai menggunakan masker, “pesan Pak Babinsa.

Ditempat terpisah Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol menyampaikan dengan adanya program warung naik kelas ini dapat mendorong pemulihan ekonomi rakyat pada sektor mikro, serta dapat meningkatkan kwalitas warung-warung kecil yang kondisi kurang layak dan butuh bantuan untuk perbaikan ringan,”ucapnya

( Rudy )

 70 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!