Tim Audit BBPJN Sumut Laksanakan Investigasi Lapangan.

Tim Audit BBPJN Sumut Laksanakan Investigasi Lapangan.

indopers.net, Gunungsitoli (Sumatera Utara) – Tim Audit Internal yang dibentuk secara khusus oleh Kepala BBPJN Sumatera Utara menanggapi Pernyataan Sikap Aliansi Masyarakat Sipil dan Pemerhati Pembangunan Kepulauan Nias (AMSPPKN) yang selanjutnya kami sebut sebagai Aliansi, Kamis (14/10).
Melalui Staf Sekretariat PPK 3.5 Provinsi Sumatera Utara, Satker PJN Wilayah 3 Sumut, BBPJN Sumatera Utara, Ariel Hutauruk, S.S.T. menyampaikan bahwa, Ketua Tim PPK 3.5 Satker PJN Wilayah 3 Sumut, BBPJN Sumatera Utara, Robert Siahaan menyampaikan beberapa hal:
1).Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara telah membentuk Tim Audit dari BBPJN Sumatra Utara dan pada hari Rabu Tanggal 13 Oktober 2021 telah bersama-sama dengan Aliansi, Staf PPK 3.5 Satker Wilayah 3 BBPJN Sumatera Utara, Rekanan & Konsultan telah hadir di Pulau Nias dan turun langsung ke lokasi proyek di ruas jalan nasional untuk melihat, mencatat dan mendengarkan secara langsung pengaduan Aliansi baik di lokasi pekerjaan sepanjang jalan Nasional juga pada pertemuan dengan Aliansi setelah kegiatan di lapangan terlaksana.


2).Bahwa kami menunggu hasil Tim Audit yang disampaikan kepada Kepala BBPJN Sumatera Utara dan akan patuh terhadap hasil tersebut.
3).PPK 3.5 Satker Wilayah 3, BBPJN Sumatera Utara, bertanggungjawab penuh atas pekerjaan tersebut serta berharap semua stake holder baik masyarakat, tokoh masyarakat, pemerintah setempat, pemuda, LSM dan Pers memberikan kritik & solusi apabila melihat kelemahan pengawasan kami serta berharap tidak menyebarkan informasi yang tidak benar yang dapat menimbulkan interprestasi sehingga tujuan kegiatan tidak tercapai maksimal.
4).Mengenai pemberitaan yang menyebutkan bahwa PPK 3.5 Prov. Sumatera Utara telah menghina masyarakat dan daerah Nias, kami sampaikan bahwa hal tersebut tidak benar dan merupakan ulah sekelompok orang untuk membuat opini dan memelintir perkataan PPK 3.5 Prov. Sumatera Utara tersebut dan hanyalah sebagai pembusukan karakter terhadap PPK 3.5 Prov Sumatera Utara.
5).PPK 3.5 Prov. Sumatera Utara & Seluruh Staf berterimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung dan kami akan terus bekerja secara maksimal dalam perbaikan Jalan Nasional sehingga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan juga untuk menunjang arus lalu lintas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.
Lebih lanjut Robert Siahaan sampaikan kiranya dapat dimengerti oleh seluruh Stake holder Pembangunan Jalan Nasional dalam cakupan tugas dan tanggung jawab PPK 3.5 BBPJN Sumatera Utara ucapnya. 

(febriansyah)

 23 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!