Monitoring Babinsa Rogojampi Banyuwangi Dalam Kegiatan Vaksinasi Di Desa Aliyan

Monitoring Babinsa Rogojampi Banyuwangi Dalam Kegiatan Vaksinasi Di Desa Aliyan

indopers.net, Banyuwangi

Rogojampi. Kegiatan vaksinasi masih terus di lakukan untuk mengatasi pandemi covid-19. Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring dalam kegiatan vaksinasi covid-19 di Desa Aliyan Kecamatan Rogojampi. Kamis (14/10/2021)

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 dilakukan oleh petugas Kesehatan Puskesmas Gladag dengan sasaran Dosis 1 dan Dosis 2 untuk Sinovac dan Astrazeneca, sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari Tim Nakes. Pertama di data, diperiksa Tensi suhu tubuh.

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman digunakan dan halal. Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi Desa Aliyan Serka Sunandar melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19.

Dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol dengan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas).

( Rudy )

 28 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!