Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo SE MM. Di Dampingi Asisten II Ir. Azwar yasit Menegaskan Tindakan Kepala Dinas Pertanian Terhadap Awak Media.

Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo SE MM. Di Dampingi Asisten II Ir. Azwar yasit Menegaskan Tindakan Kepala Dinas Pertanian Terhadap Awak Media.

indopers.net, Lampung Utara

Saat di komfermasi Bupati Lampung Utara yang di dampingi Asisten II Hi.Azwar Yasit mengatakan, “kalau memang perilakunya dan cara menghapi media atau wartawan dengan nada kasar itu berarti tidak mempunyai adap kesopanan untuk menghapi kebutuhan media yang mencari impormasi”, uncap nya Kamis (14-10-2021).

“Azar Yasit mengatakan kalau ada wartawan yang mencari impormasi kita nya bisa kita jelaskan sesuai apa yg kita ketahui tentang hal yg menyangkut di dinas pertanian itu yang di butuhkan wartawan biar publik tau. Ungkap nya”

“Saya sangat menyayangkan kalau kepala Dinas sampai berkata kasar seperti itu menurut keterangan dari kepala biro Harian koridor bahwa arogan ya kepala Dinas pertanian (wahap), karna mungkin di duga ada kejanggalan angaran rutin yang tidak sesuai kenperuntukan besar nya angaran dinas pertanian tidak jelas perlu di ketahui publik, tegas Azwar yasit”

Di tambahkan Azwar apalagi berbicara dengan wartawan atau LSM seyogyanya di hadapi dengan kepala dingin anggap sebagai kawan bukan musuh, karna kepala dinas harus jadi pengayom lah bukan mengangap wartawan sebagai musuh, kalau dia bicara kasar begitu berati tidak mempunyai adab terhadap masyarakat dan media, sedangkan kepala dinas itu pejabat tinggi di dinas yang ia pimpin. pungkas nya”.

(Imron/tim).

 238 total views,  4 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!