POLSEK BELAKANG PADANG BATAM BERI HIMBAUAN PROKES DITEMPAT PARIWISATA

POLSEK BELAKANG PADANG BATAM BERI HIMBAUAN  PROKES  DITEMPAT PARIWISATA

indopers.net, Batam

Personil Polsek Belakang Padang melaksanakan Patroli Tempat wisata yang berada di Kec. Belakang Padang untuk menyambangi warga dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (10/10/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH bersama personil Polsek Belaakang Padang melaksanakan patroli dengan sasaran Pantai Pasir Putih guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar Pantai di Hari libur.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH mengatakan personil Polsek Belakang Padang menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Personil juga melakukan Pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat obyek wisata utk tetap mengikuti aturan protokol Kesehatan. Ungkap Kapolsek Belakang Padang.

(MM)

 342 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!