Luar Biasa..!! PGRI Cabang Bandung Tulungagung Gelar Jalan Sehat Merdeka “Energi Membangun Negeri”

Luar Biasa..!! PGRI Cabang Bandung Tulungagung Gelar Jalan Sehat Merdeka “Energi Membangun Negeri”

indopers.net | Tulungagung (Jatim)
Tahun ini ( 2024) ada yang berbeda dengan PGRI Cabang Bandung.

Dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN ( Hari Guru Nasional) sekaligus penutupan kegiatan PHBN UPASP, PGRI Bandung menggelar Jalan Sehat Merdeka ” Energi Membangun Negeri’.

Jalan sehat yang diikuti oleh ratusan guru tersebut mengambil start dan finish di Kantor UPASP Kecamatan Bandung.
Uniknya, usai laksanakan jalan sehat, ratusan guru ( peserta) langsung disuguhi hidangan untuk makan bersama, sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan.
Hal tersebut disampaikan oleh Marodin,S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Bandung.

” Tahun ini kita buat istimewa untuk lebih merekatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan” ujar Marodin, dengan senyum khasnya.
Sabtu, 21/9/2024.

Dalam waktu yang sama, Sungeb,M.Pd selaku wakil ketua PGRI Tulungagung menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua PGRI Tulungagung, Muhadi,M.Pd.
Menurut Sungeb, ketua berhalangan hadir karena menghadiri undangan PGRI Jawa Timur.
Dalam pesannya, Sungeb menyampaikan harapan agar seluruh keluarga besar PGRI semakin kompak dan bersatu. Dan untuk PGRI Cabang Bandung, Sungeb memberikan apresiasi dengan pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut.

Sementara itu, Korwil UPASP Bandung, Djinoto,S.Pd.SD menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap PGRI Cabang Bandung. Untuk kedepan, Djinoto mengharapkan keluarga besar PGRI semakin solid.

Diketahui, PGRI Cabang Bandung melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT PGRI dan HGN yang diperingati setiap 25 November. Pemilihan tanggal 25 November sebagai hari peringatan penting itu terkait dengan sejarah perjuangan para guru di Indonesia.

Dalam kegiatan ini juga di bagikan tropy juara kepada para pemenang kejuaraan mulai dari kegiatan keagamaan, kesenian, keolahragaan hingga bina patriot ( lomba baris berbaris).
Untuk peserta jalan sehat disediakan berbagai hadiah menarik hingga hadiah utama 1 unit sepeda listrik.
(lgeng)

 29 total views,  29 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!