Ikut Berpartisipasi Sukseskan Pemilu Kepala Daerah, Lapas Sampit Terima Formulir Pendaftaran Calon Anggota KPPS Lokasi Khusus

Ikut Berpartisipasi Sukseskan Pemilu Kepala Daerah, Lapas Sampit Terima Formulir Pendaftaran Calon Anggota KPPS Lokasi Khusus

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit Kanwil Kemenkumham Kalteng berkomitmen untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Komitmen tersebut diwujudkan dengan diterimanya Formulir Pendaftaran Calon Anggota KPPS Lokasi Khusus dari PPS Kelurahan Sawahan. Selasa, (17/09/24).

Bertempat di ruang kerja Kasi.Administrasi Kamtib, Gandung Kasubsi Registrasi dan Bimkemas mewakili Lapas Kelas IIB Sampit menerima Formulir Pendaftaran Calon Anggota KPPS Lokasi Khusus dari PPS Kelurahan Sawahan. Formulir Pendaftaran ini nantinya akan diisi oleh Petugas Lapas Kelas IIB Sampit yang memenuhi Syarat untuk menjadi Anggota KPPS Lokasi Khusus di Lapas Kelas IIB Sampit.

“Lapas Kelas IIB Sampit menjadi salah satu lokasi khusus pada Pemilihan Gubernur dan Bupati Tahun 2024. Jadi, kami menerima formulir pendaftaran anggota berdiskusi perihal pembentukan KPPS di TPS khusus tersebut,” ungkap Kepala Subseksi Registrasi, Gandung.

(Umar k)

 23 total views,  4 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!