Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 1016-07/Tewah Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Binaan

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 1016-07/Tewah Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Binaan

indopers.net | Tewah (Kalteng) – Serda Fahrudin Babinsa Koramil 07/Tewah Kodim 1016/Palangka Raya menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H di Halaman SMAN 1 Tewah Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Kamis (12/09/24).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dihadiri, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan tersebut Serda Fahrudin mengucapkan terima kasih atas undangan panitia Maulid Nabi SAW sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Se Kelurahan Tewah.

“Peringatan Maulid Nabi ini mengajarkan tentang ajaran Rasulullah agar hidup rukun dan saling membantu,” ucap Serda Fahrudin.

Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat mempertebal keimanan serta dapat bersilaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah.

“Nabi Besar Muhammad SAW kita jadikan panutan dalam setiap Kehidupan. Menjadi suri tauladan bagi umat manusia, memperbanyak shodaqoh dan beramal sebagai bekal di hari akhir,” ujarnya.

Di tempat lain Danramil 1016-07/Tewah Lettu Inf Sutaji menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa di acara tersebut merupakan wujud kedekatan antara TNI dengan Rakyat yang tidak dapat terpisahkan.

“Semoga dengan semakin dekatnya rakyat dengan TNI maka kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin Kuat”,pungkas Danramil.

(Umar k)

 24 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!