MPC Pemuda Pancasila (PP) Deli Serdang Siap Menangkan dr.H.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo

MPC Pemuda Pancasila (PP) Deli Serdang Siap Menangkan dr.H.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang dr.H. Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo, terus mengalir dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan organisasi kepemudaan di Pilkada serentak 27 November 2024.

Setelah tadi pagi 7 September 2024 ormas GRIB JAYA Deli Serdang Deklarasi siap memenangkan pasangan dr.H.Asri Ludin Tambunan di Cafe VOC Lubuk Pakam.
Lalu siangnya di tempat posko pemenangan jln, Medan-Tanjung Morawa punguan marga -marga Batak Tapanuli juga siap memberikan dukungan dan siap memenangkan dr.H.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo

Sorenya giliran MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang memberi dukungan dan rekomendasi kepada Asri-Lom Lom pada Pilkada yang akan digelar 27 Nopember 2024.

Dukungan diberikan MPC PP Deli Serdang pada Rapat Kerja Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang tahun 2024 di Miyanna Hotel, Percut Seituan. Sabtu,(7/9/2024) sore.

Ketua MPC PP Deli Serdang, Junaidi dalam amanahnya meminta seluruh kader Pemuda Pancasila agar berjuang keras memenangkan pasangan dr.H.Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo pada Pilkada Kabupaten Deli Serdang mendatang.

“Saya minta ketua-ketua PAC Kecamatan melakukan konsolidasi dan sosialisasi hingga ke tingkat basis untuk memenangkan dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. “Pinta Junaidi dalam orasinya

Pria yang akrab disapa John ini mengingatkan para kader, agar tidak ‘menyeberang’ ke paslon lain. Pemuda Pancasila harus memiliki komitmen dan menjaga marwah organisasi.

‘Saya yakin dengan dukungan yang kita berikan ke pasangan dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo akan mampu membawa Deli Serdang lebih maju dan lebih baik serta mempedulikan organisasi yang kita cintai ini. “tambahnya.

Junaidi juga meminta kader PP se-Deli Serdang mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution & Surya pada pilgubsu mendatang.

Sekretaris Wilayah MPW PP Sumatera Utara, H.
Ikbal Hanafi Hasibuan dalam amanahnya saat membuka raker dengan thema ;
Solid berjuang Bersama Pemuda Pancasila Menuju Deli Serdang Sejahtera

Saya meminta kader PP tetap komit untuk memenangkan dr.H. Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo sebagai Bupati Deli Serdang dan Bobby Nasution & Surya jadi Gubernur Sumatera Utara di Pilkada tahun ini

dr Asri Ludin Tambunan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Deli Serdang yang memberikan dukungan dan rekomendasi kepada dirinya

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan rekomendasi yang diberikan Pemuda Pancasila Deli Serdang ini. Dukungan ini membuat daya semakin mantap dan optimis bahwa kemenangan sudah di depan mata.
Saya berjanji jika terpilih, saya siap membesarkan Pemuda Pancasila. “ujarnya

Sedangkan Ketua Panitia, Arnol Prayoga Sitepu mengatakan rapat kerja ini merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan dan sesuai AD/ART.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga RPP ini dapat dilaksanakan. Saya berharap rapat kerja berjalan lancar dan melahirkan keputusan-keputusan demi kemajuan organisasi,” ujarnya.

Juga dilaksanakan penanda tanganan fakta integritas dukungan kepada dr Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo

Rapat kerja ini turut dihadiri pengurus MPW PP Sumut, H. Firman Shah, Taufik dan lainnya, Santun Butar Butar (Waka I) MPC PP Deli Serdang), Arnold Sitepu (Wakil Ketua III), DL Tobing (Sekretaris), Zorro (Kabid OKK), Tondi Siregar (Ketua KOTI PP Deli Serdang), pengurus MPC lainnya, Ketua PAC se-Kabupaten
Deli Serdang dan ratusan kader PP lainnya.
(Jhon Tobing)

 67 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!