Polres Kobar Gelar Apel Pasukan Dan Sarpras Operasi Mantap Praja Telabang 2024

Polres Kobar Gelar Apel Pasukan Dan Sarpras Operasi Mantap Praja Telabang 2024

indopers.net | Kotawaringin Barat (Kalteng) – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel gelar sarana dan prasarana (Sarpras) untuk persiapan Operasi Mantap Praja Telabang 2024 di wilayah hukumnya, Senin (26/8/2024) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Apel Mapolres Kobar ini dipimpin oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., dan dihadiri oleh unsur forkopimda Kab. Kobar, PJU Polres Kobar serta personel gabungan.

Kapolres Kobar dalam amanatnya menyampaikan pentingnya pengecekan sarana dan prasarana, terutama kendaraan operasional dan kelengkapannya, sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Telabang 2024. 

“Apel ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri bersama instansi terkait guna menyamakan persepsi dilapangan dalam pelaksanaan tugas khususnya pengamanan kegiatan Pilkada,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dengan persiapan yang matang, diharapkan pengamanan Operasi Mantap Praja Telabang 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Kegiatan apel ini dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas oleh forkopimda serta apel sinergitas dengan menyasar obyek – obyek vital dalam kota.(A.HDI / Herman )

 39 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!