Dalam Rangka HUT REPUBLIK INDONESIA Ke-79 Tahun Dan Harlah Desa Bandar Kagungan Raya Ke-17 Tahun Mengadakan Tasyakuran

Dalam Rangka HUT REPUBLIK INDONESIA Ke-79 Tahun Dan Harlah Desa Bandar Kagungan Raya Ke-17 Tahun Mengadakan Tasyakuran

indopers.net | Lampung Utara (Lampung) – Desa bandar Kagungan Raya mengadakan berbagai macam perlombaan permainan rakyat dan malam puncaknya mengadakan sholawatan.

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT)ke 79 Republik Indonesia tahun 2024 warga Desa Bandar Kagungan raya mengadakan berbagai macam permainan rakyat mulai dari perlombaan karaoke, lomba Gaple, lomba kelereng, lomba pos ronda teraktif, lomba dusun terindah, yang setiap tahun nya di adakan di desa bandar Kagungan Raya kecamatan Abung Selatan, Sabtu (23/8/2024).

“Dalam sambutan pada acara pembagian piala Imzak Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang Sudi berpartisipasi dalam kegiatan yang di selenggaran oleh perangkat desa sehingga kegiatan ini berjalan baik, terima kasih kepada semua pihak penyelenggara, donatur dan masyarakat setempat karna semangat partisipasi nya dalam mengikuti kegiatan ini ucapnya.
Kades Zulkarnain berharap kedepannya warga akan terus menerus saling bahu membahu,,untuk meningkatkan silaturahmi dan bekerja sama serta menjaga kekompakan,agar kegiatan lainnya akan selalu sukses dan lancar harap kades.

Acara malam puncak tasyakuran dalam rangka HUT RI Ke -79 dan Harlah Desa Bandar Kagungan Raya yang diadakan pada malam 24 Agustus 2024 ini dihadiri oleh Anggota DPRD Daniel Priya Dinata SH. Calon bupati Lampura yang di wakili oleh calon wakil bupati bapak Sopian,
Camat Abung Selatan Dedi Irawan beserta Rombongan Korps Brimob yang ada di desa setempat
Kepala Desa bandar Kagungan Raya imzak Zulkarnain beserta perangkatnya,
Ketua karang taruna
Ketua BPD
Linmas,
RT dan kepala Dusun tokoh masyarakat, tokoh agama, warga sekitar,
Babinkamtibmas..
Babinsa
Puskesdes Eka Bhakti
Di Aula Desa Setempat Sabtu 24/08/2024

tasyakuran ini diawali dengan sambutan hangat dari Kepala Desa Bandar Kagungan Raya imzak Zulkarnain yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah menyempatkan waktu untuk mengikuti acara ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman yang ada di Indonesia serta tidak boleh melupakan sejarah bangsa indonesia.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Yopi Purba Nurhidayah tokoh agama setempat, memohon keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia serta kemajuan bagi desa Bandar Kagungan Raya

Puncak acara ini adalah pemotongan tumpeng yang menjadi simbol rasa syukur dan kebersamaan seluruh warga desa. Tumpeng yang disajikan dalam tasyakuran ini melambangkan harapan agar Indonesia semakin maju dan sejahtera. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kepala Desa Bandar Kagungan Raya imzak Zulkarnain dan diberikan kepada Salah Satu tamu undangan yang Hadir.

Masyarakat Bandar Kagungan Raya sangat Antusias berperan aktif dalam acara ini, membantu dalam persiapan serta pelaksanaan acara. Kehadiran mereka menambah semarak suasana, menunjukkan kerjasama yang baik antara mahasiswa dan warga desa bandar Kagungan Raya.

Acara ditutup dengan makan bersama yang menambah kehangatan dan keakraban di antara seluruh warga yang hadir. Tasyakuran ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai momen refleksi untuk mengenang jasa para pahlawan dan mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat desa bandar Kagungan Raya

Dengan semangat kemerdekaan yang menyala, seluruh warga desa bandar Kagungan Raya berharap agar Indonesia terus maju dan rakyatnya semakin sejahtera. Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79! Merdeka! Tutup Zulkarnain. (Imron/suhaimi)

 121 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!