Ketua DPD Gempita Deli Serdang “Chairil Alwi” Tancap Gas Bentuk Kepengurusan DPC Gempita Se Deli Serdang

Ketua DPD Gempita Deli Serdang “Chairil Alwi” Tancap Gas Bentuk Kepengurusan DPC Gempita Se Deli Serdang

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Berdasarkan Surat Keputusan no Skep : 20 Mandat/DPW GEMPITA – SUMUT/VIII/2024
Pengangkatan Chairil Alwi jadi ketua DPD GEMPTA (Gerakan Milenial Pecinta Tanah Air) Deli Serdang oleh Ketua DPW-Gempita Sumut Drs.Agung Suriono di jln, Darussalam no 37 Medan tanggal 03/8/2024.

Ketua DPD Gempita Deli Serdang, Chairil Alwi langsung tancap Gas alias kebut melakukan pembentukan kepengurusan baik di tingkat DPD Deli Serdang dan tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) di 22 Kecamatan, yang tersebar di Kabupaten Deli Serdang.

Chairil Alwi, bertempat di lokasi Cafe Bosqu, Selasa,(20/8/24) Saat menyerahkan SK/Mandat ke Ketua DPC Kecamatan Batang Kuis mengatakan kepada awak media. “Hari ini saya menyerahkan SK pengangkatan saudara Diki Pratama sebagai Ketua DPC Kecamatan Batang Kuis, dengan Memutuskan dan Menetapkan no Skep : 04 Mandat/DPD/GEMPITA -Deli Serdang/Vlll/2024.

Dalam Surat Keputusan (SK) tersebut termaktub perintah agar saudara Diki Pratama segera membentuk pengurus DPC Kecamatan Batang Kuis dan bekerja sesuai AD/ART Gempita. ” Ujar Alwi

Sementara Ketua DPC GEMPITA Kecamatan Batang Kuis Diki Pratama menyatakan terima kasih telah dipercayakan untuk memimpin dan menjalankan amanah membentuk kepengurusan serta memajukan Gempita di Kecamatan Batang Kuis. ucap Diki Pratama

Diki Pratama juga berjanji akan secepatnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan kepadanya. ” Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ADRT Gempita, untuk saat ini alamat Kantor DPC.GEMPITA Kecamatan Batang Kuis di Gang, Mawar Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang. ” Jelas Diki Pratama di akhir wawancara.
(Jhon Tobing)

 90 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!