HUT RI Ke -79, PEMDES BULUS TULUNGAGUNG GELAR JALAN SEHAT DAN SENAM MASSAL

HUT RI Ke -79, PEMDES BULUS TULUNGAGUNG GELAR JALAN SEHAT DAN SENAM MASSAL

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Dalam rangka HUT RI Ke- 79, Pemerintah Desa Bulus Kecamatan Bandung menggelar Jalan Sehat dan Senam Massal, Sabtu (3/8/2024).

Nampak hadir Forkopimcam Bandung, Camat bersama Ketua TP PKK Kecamatan Bandung. Kapolsek beserta BKTM dan Babinsa Desa Bulus, Kegiatan ini diikuti oleh kepala desa, perangkat,RT,RW, BPD, LPM dan seluruh masyarakat serta lembaga pendidikan yang berada di Desa Bulus.

Sutoyo selaku kepala desa menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan dan juga bentuk nyata masyarakat dalam meningkatkan kerukunan karena seluruh elemen terlibat didalamnya.
Sutoyo mengharapkan, selain menambah kerukunan dan kebersamaan, tentunya dengan berolahraga masyarakat akan bertambah sehat.

Diketahui, Pemdes Bulus melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal dalam rangka HUT RI yang ke 79.
Adapun rute dengan mengelilingi wilayah desa dengan start dan finish di Balai Desa Bulus. Dalam menyemarakan kegiatan tersebut, banyak hadiah yang disediakan mulai dari perkakas rumah tangga, termasuk hadiah 1ekor kambing, sepeda gunung dan juga hadiah utama 1 unit sepeda listrik.
(Lgeng)

 108 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!