Pemakaman Aspul Anwar Korban Kecelakaan Kerja

Pemakaman Aspul Anwar Korban Kecelakaan Kerja

indopers.net | Kotim (Kalteng) – Pemakaman Korban Kecelakaan Kerja almarhum Aspul Anwar bin Ardiansyah di tempat Pemakaman Keluarga jalan Iskandar RT. 04, RW. 02, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (11/7/2024).

Keluarga yang ditinggal merasa sangat sedih dan kehilangan dengan kepergian almarhum untuk selama-lamanya. Almarhum Aspul Anwar meninggalkan 3 orang anak, anak pertama Widiatul fitriani bekerja sebagai guru di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) ASIAH Sampit, Alinda Yuliawardani perempuan anak kedua yang sedang menuntut ilmu di Unipersitas Lambung Mangkurat (Unlam Banjarmasin ) dan Ahmad Alhanif Pasha anak bungsu yang masih duduk di kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMPN-1) Kota Besi.

Kronologisnya almarhum sedang mengerjakan menara pemantau api di lahan perusahaan PT. BSP pemborong atau kontraktornya orang tua almarhum sendiri (Ardiansyah). Saat itu almarhum berpijak di atas kayu Ulin rapuh, tanpa sadar kayu tersebut patah hingga akhirnya terjatuh dan meninggal dunia.

Pihak menajemen PT. Borneo Sawit Persada (PT. BSP) Mager beserta staf lainnya turut hadir dalam pemakaman almarhum Aspul Anwar ini

Ketika dijumpai media ini Manager PT. Borneo Sawit Persada (Ary Rahmanto SP) mengungkapkan,” Kami atas nama PT. BSP turut berdukacita atas musibah yang dialami oleh Aspul Anwar hingga meninggal dunia. Beliau mitra kita dan kami sudah serahkan kepada pihak keluarga tentunya kejadian ini tidak diinginkan,”ungkapnya

“Kami sudah sampaikan kejadian yang sesungguhnya kepada keluarga, tentunya kami dari perusahaan dan pihak keluarga juga sudah menerima kalau ini musibah bersama,”tutupnya.

(Umar k)

 86 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!