Polsek Pangkalan Banteng Pererat Bersama Delapan Perguruan Silat

Polsek Pangkalan Banteng Pererat Bersama Delapan Perguruan Silat

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Ada yang berbeda dalam kegiatan olahraga pagi yang digelar oleh Polsek Pangkalan Banteng pada Jumat (5/7/2024) pagi di Mapolsek Pangkalan Banteng.

Dimana kegiatan olahraga yang dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Banteng AKP Fahrurrazi tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota Polsek saja namun juga bersinergi dengan anggota perguruan silat yang ada di Kec. Pangklan Banteng.

“Ada delpan perguruan silat yang olahraga bersama kami diantaranya Perguruan silat Cipta Sejati, Persinas ASAD, Pagar Nusa, SH Winongo, SH Teratai, Kera Sakti, Cempaka Putih dan Perisai Diri,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Fahrurrazi menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi antara Polsek Pangkalan Banteng dengan perguruan silat yang ada di Kecamatan pangkalan Banteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pangkalan Banteng menyampaikan bahwa perguruan beladiri bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga untuk membela diri dari tindakan2 kejahatan bukan digunakan untuk menjadi jagoan maupun untuk berkelahi sesama perguruan maupun masyarakat.(A.Hadi/Herman)

 40 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!