SETELAH 3 HARI PENCARIAN, AKHIRNYA TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN KHOLID

SETELAH 3 HARI PENCARIAN, AKHIRNYA TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN KHOLID

indopers.net | BARITO SELATAN (Kalteng) – Sabtu (29/06) Kerja keras Tim SAR Gabungan membuahkan hasil. Hari ini merupakan hari ketiga pencarian terhadap Muhammad Kholid pemuda 25 tahun yang tenggelam di Sungai Barito Desa Teluk Betung Kec. Karau Kuala Kab. Barito Selatan pada Kamis (27/06) sore hari. Korban merupakan anak buah kapal (ABK) FC. RATU GIOK MINI KSA.

Pagi hari ini (29/06) pukul 08.20 WIB Khalid ditemukan mengapung sekitar 400 meter dari tempat kejadian musibah (TKM). Malik selaku koordinator lapangan Basarnas membenarkan hal tersebut.

“Korban yang kita cari telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 400 meter dari titik tenggelam korban. Selanjutnya korban kami evakuasi ke puskesmas Bangkuang.” Ucapnya.

Kepala Basarnas Palangka Raya AA. Ketut Alit Supartana pada kesempatan ini juga memberikan apresiasi kepada Tim SAR gabungan karena telah berkerja keras untuk melakukan pencarian hingga korban akhirnya ditemukan.

“Dengan ditemukannya korban maka Ops SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Terima kasih kepada seluruh Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian ini.” tutup Alit

Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian antara lain Tim Rescue Basarnas Palangka Raya, Ditpolair Polda Kalteng, Polsek Karau Kuala, Koramil Bangkuang, BPBD Kab. Barsel, Dishub Barsel, Satpol PP Kab. Barsel, Tagana, Aparat Kecamatan Karau Kuala, rekan kerja korban dan masyarakat sekitar. (A.Hadi /Herman)

 81 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!