Kapolres Kobar Resmikan Air Minum dan Air Bersih Untuk Masyarakat

Kapolres Kobar Resmikan Air Minum dan Air Bersih Untuk Masyarakat

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Di tengah upaya untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap air minum dan air bersih Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman S.I.K.,M.I.K., meresmikan fasilitas Air Bersih dan Air minum di Polsek Arut Selatan. Senin (24/06/2024) Pagi.

Adanya kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Polres Kobar dalam menyambut hari Bhayangkara ke – 78.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan terimakasih kepada rekan rekan semua yang sudah membantu dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Polres Kobar sudah berkolaborasi dengan pihak Nahida untuk menyediakan air bersih dan air minum ini kepada masyarakat, air minum ini sengaja di resmikan di Polsek arsel untuk membantu pedagang kaki lima yang berjualan, sehingga mereka tidak jauh untuk mengambil air bersih.” Ucap Kapolres

Kapolres juga menambahkan untuk fasilitas air bersih dan air minum ini akan di sediakan di tiap tiap Polsek di Kotawaringin Barat.

“Kami berharap fasilitas air bersih dan air minum ini agar dirawat dengan baik, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kobar.”

Tidak sampai disitu orang nomer satu di Polres Kobar ini juga meminum air tersebut sebagai bukti untuk masyarakat bahwa air yang disediakan adalah air yang benar benar layak minum dan air yang bersih.

“Semoga dengan diadakannya peresmian fasilitas air bersih dan air minum ini dapat membantu masyarakat kabupaten Kobar.(A. Hadi)

 100 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!