Dalam HUT Bhayangkara ke – 78, Kapolres Kobar Pimpin Apel dan Tabur Bunga Di TMP Indra Pura

Dalam HUT Bhayangkara ke – 78, Kapolres Kobar Pimpin Apel dan Tabur Bunga Di TMP Indra Pura

indopers.net | PANGKALAN BUN /KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., memimpin Upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Pura Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun. Senin (24/06/2024) Pagi.

Apel dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) bhayangkara ke – 78 ini diselenggarakan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., PJU Polres Kobar, dan seluruh Personel Polres kobar serta Satbrimob kompi 3 Polda Kalteng

Kapolres mengatakan, ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

“Kita di sini untuk mengenang bagaimana perjuangan para pahlawan kita dulu merebut kemerdekaan yang sekarang ini kita rasakan,” ungkap Kapolres

Semangat cinta tanah air ini, kata Yusfandi perlu ditumbuhkan agar nilai – nilai patriotisme tidak luntur dan semangat bhayangkara tetap menggelora khususnya dalam organisasi Polri. (A.Hadi)

 88 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!