Lestarikan Budaya Gotong Royong,Koramil 1015-01/MHS Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Bola

Lestarikan Budaya Gotong Royong,Koramil 1015-01/MHS Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Bola

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olahraga di wilayah binaannya. Pj Danramil 1015-01/Mhs Peltu Mukmin Ritonga pimpin kerja bakti pembersihan lapangan bola di jl H.Darlan Umar Lapangan Persada Samuda, Kel.Besirih Hilir, Kec.Mentaya Hilir Selatan, Kab.Kotim, Minggu (16/06/2024).

Pj Danramil 1015-01/Mhs Peltu Mukmin Ritongga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sarana olah raga masyarakat di wilayah binaannya.

“Pelaksanaan kerja bhakti yang rutin dilaksanakan guna memberikan atau membagkitkan rasa kepedulian bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan wilayah.

“Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat,” imbuhnya.

Pj Danramil 1015-01/Mhs juga menambahkan, sebagai aparat teritorial hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan wilayah binaannya.

“Melalui gotong royong tersebut dapat memberi motivasi bagi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, sehingga tercipta semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan dengan warga binaan,” pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 76 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!