Wakapolres Kobar Berikan Amanat Penting Kepada Personel Polres Kobar

Wakapolres Kobar Berikan Amanat Penting Kepada Personel Polres Kobar

indopers.net | Pangkalan Bun (Kalteng) –
Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wihelmus Helky, S.I.K. memimpin jalannya apel pagi di Mapolres Kobar. Kamis 13/06/2024 Pagi.

Dalam Arahannya Kompol helky mengatakan bahwa perkembangan situasi kamtibmas untuk wilayah Kab. Kobar saat ini aman dan kondusif, Hal ini merupakan sebuah perwujudan bahwa Polres Kobar sudah bekerja secara maksimal sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya juga mengimbau seluruh anggota agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan jangan pernah lengah. Karena antisipasi itu penting, jadi saya harap jangan underestimate,” imbau Wakapolres

Selain itu, wakapolres juga mengatakan seluruh personel untuk senantiasa menjaga nama baik institusi. “Saya berharap seluruh personel dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.” Ucapnya

“Berbagai kasus yang terjadi di tubuh Polri harus dijadikan sebagai pembelajaran untuk berbenah diri menjadi lebih baik lagi, Sikap dan perilaku yang salah jangan diikuti, jadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi. Kita harus menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polres Kobar,” pinta Kompol Helky.

Selain itu, ia juga berpesan agar setiap personel Polri harus memahami pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar. (Hermasyah)

 56 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!