Kapolsek Panguragan Dan Danramil Giat Ngopi Aspirasi Bersama Warga Kalianyar, Kecamatan Panguragan

Kapolsek Panguragan Dan Danramil Giat Ngopi Aspirasi Bersama Warga Kalianyar, Kecamatan Panguragan

indopers.net, Cirebon (Jabar) – Kapolsek Panguragan dan Danramil menggelar kegiatan Ngopi bareng bersama warga Kalianyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon. Acara kegiatan tersebut Bertempat di blok 2 Rt 02/02, Desa kalianyar, Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon.

Kegiatan Ngopi Aspirasi dihadiri oleh Kapolsek panguragan AKP Agus Mintarto. SE, Kapten Arif jumadi Danramil, Camat, Intansi pertanian, Masyarakat Desa kalianyar, para Kanit, Anggota polsek panguragan, Babinsa, pemerintah desa kalianyar Kecamatan panguragan.

“Alhamdulilah pada pagi ini, kita bisa ketemu langsung dengan masyarakat Desa kalianyar kecamatan panguragan” Ujar AKP Agus Mintarto.

Dalam waktu dan kesempatan yang Kapolsek panguragan menerima saran dan keluhan dari masyarakat di antaranya :

  1. Menanyakan tentang peningkatan Patroli malam hari
  2. Banyak nya tentang banjir karna musim curah hujan yang tinggi
  3. Tentang ijin keramaian unjung adat desa
  4. Tentang penyelesaian masalah tentang hukum terutama masalah yang kecil

Dalam kegiatan ngopi Aspirasi bersama kapolsek panguragan tersebut, mendapatkan sambutan baik serta dukungan penuh oleh para warga masyarakat yang hadir guna memelihara Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek panguragan. Jumat, 24/02/2023

Kapolresta Cirebon Kombes Pol.Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Panguragan Akp Agus Mintaro, SE dengan adanya kegiatan ngopi aspirasi bersama tersebut, Masyarakat bersama Polri khususnya Polsek Panguragan Polresta Cirebon bersama sama mewujudkan Kamtibmas aman dengan selalu menjaga lingkungan nya dan selalu berikan informasi informasi bilamana ada kejadian maupun pelaku tindak pidana yang ada di wilayahnya Masing masing.

(Humas Polsek Panguragan-Polresta Cirebon. RS/Sopiyan A)

 142 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *