Menyambut HUT TNI ke 77 Kodim 0826 Pamekasan Gelar Open Tournament Volly Ball Dandim Cup X 2022

Menyambut HUT TNI ke 77 Kodim 0826 Pamekasan Gelar Open Tournament Volly Ball Dandim Cup X 2022

indopers.net, PAMEKASAN (Madura) – Madura Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0826 Pamekasan menggelar Open Tournament Volly Ball Dandim Cup X bertempat di Lapangan Volly Makodim 0826 Pamekasan Jl Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya, Pamekasan, Minggu (25/09/2022).

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa, digelarnya Turnamen bola Volly dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI yang ke 77.

“Turnamen Bola Volly Dandim Cup ini kita laksanakan dalam rangkan HUT TNI yang ke-77,”ucap Letkol Inf Ubaydillah kepada media.

Lebih lanjut mengatakan bahwa, Turnamen Dandim Cup sempat vakum selama dua tahun dan ini yang ke sepuluh baru dilaksanakan kembali hari ini.

Pihaknya berharap dari hasil turnamen ini akan timbul bibit-bibit pemain yang dapat diorbitkan ketingkat events yang lebih tinggi.

“Harapan saya kedepan dari hasil turnamen ini nanti akan muncul bibit-bibit yang bisa kita orbitkan untuk main ditingkat yang lebih tinggi,”pungkasnya.

Letkol Inf Ubaydillah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Turnamen bola Volly Dandim Cup ke X baik dari pihak Sponsor, Ketua PVBSI Pamekasan serta Forkopimda Kabupaten Pamekasan.

Sebagai pihak sponsor yang mendukung kegiatan Open Tournament Volly Ball Dandim Cup X ini Presiden Direktur PR. Ayunda yang biasa disapa Pak Bambang mengatakan bahwa PR. Ayunda selalu mendukung Kegitan tersebut untuk dapat menghibur masyarakat serta dapat berefek pada peningkatan UMKM masyarakat sekitar.

“Pada intinya kami selalu mendukung demi menghibur masyarakat juga efeknya terkait dengan UMKM warga sekitar,” ucapnya. (Muhklis)

 291 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *