Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Gelar Apel Gelar Pasukan Pamor Keris

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Gelar Apel Gelar Pasukan Pamor Keris

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Bertempat di lapangan Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Kel. Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) di wilayah Kab. Bondowoso, Senin (24/01/2022).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, S.T., Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K., dan Danyonif Yonif R 514/SY, Letkol Inf Sumardi, SE, M.Si serta Jajaran Danramil, Kapolsek, Personel anggota Kodim 0822, Polres, Satpol PP, DLLAJ, BPBD Kab. Bondowoso.

Dalam amanat Gubernur Jatim yang dibacakan oleh Pimpinan apel Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin menyampaikan, “Pada hari ini kita dapat melaksanakan apel Gelar Pasukan Pamor Keris, Patroli motor penegakan protokol kesehatan masyarakat wilayah Bondowoso.

Perlu kita ketahui bersama bahwa penyebaran virus Covid 19 di negara kita khusus nya Jawa Timur masih belum dapat kita tanggulangi sampai tuntas, karena masih terdapat masyarakat yang terkonfirm Covid 19, dan jenis virus varian omicron sudah terdeksi masuk ke Negara kita. dimana sistim penyebaran nya sangat cepat untuk itu kita tingkatkan kewaspadaan dan pendeteksian penyebarannya.

Untuk itu saya tekankan (Gubernur Jatim) sebagai berikut:

  • Laksanakan deteksi dini dan cegah dini terhadap penyebaran virus covid 19 jenis Varian Omicron.
  • Laksanakan edukasi kepada masyarakat tentang penyebaran covid 19 jenis Varian Omicron.
  • Laksanakan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar dapat memahami tentang bahaya dari penyebaran Covid 19

Saya ucapkan selamat atas terbentuk nya tim patroli motor dalam rangka mencegah dan memberi himbauan kepada masyarakat secara represif dan prefentif.

( Rudy )

 220 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *