Tk Al – Irsyad Ketapang Banyuwangi Menggelar Festival Ibu dan Anak Berbasis Literasi

Tk Al – Irsyad Ketapang Banyuwangi Menggelar  Festival Ibu dan Anak Berbasis Literasi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

“Tk Al – Irsyad Ketapang menggelar festival lomba, ibu dan anak berbasis Literasi, mulai pukul 08.00 wib, guna melihat kekompakan antara anak dan orang tua’nya, Sabtu (20/11/21)

Amalia S.p.d, selaku kepala sekolah Tk Al – Irsyad Ketapang yang berlokasi di jalan lingkar tepatnya, belakang Padepokan Ketua DPRD Made Cahyana negara S,E, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kekompakan anak didik dan orang tua wali murid.

“Di hadiri oleh seluruh orang tua wali murid dan beberapa guru Tk Al – Irsyad, dengan adanya festival Ibu dan anak yang berbasis Literasi, demi untuk meningkatkan kreativitas anak tersebut .

Amalia s.p.d, juga meyiapkan hadiah berupa Tropi dan Piagam, untuk festival berbasis lesterasi ini yang akan di ambil 5 kategori terbaik dari penilaian hasil dari kreativitas anak masing – masing, dari juara 1 sampai 5.

Salah satu wali murid sangat berantusias mengikuti lomba festival berbasis Literasi tersebut, dikarenakan bisa melihat langsung kreativitas, serta kemampuan anaknya.

Bilqis Ufaira Tk B, yang mendapatkan tropi terbaik juara 5, dari 100 murid, saya berterima kasih kepada Kepala sekolah Tk Al – Irsyad Ketapang beserta jajarannya. “ujar, ibu wali murid.

Amalia s.p.d, mengucapkan selamat kepada anak didiknya yang terpilih menjadi juara pada lomba festival berbasis Literasi, semoga kedepan bisa meningkatkan lagi, prestasi belajarnya serta ide – ide cemerlangnya. “pungkas, Amalia s.p.d.

( Rudy )

 482 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *