HUT TNI Ke-76 Koramil Gambiran Banyuwangi

HUT TNI Ke-76 Koramil Gambiran Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Gambiran. Dengan tidak mengurangi rasa khidmad pelaksanaan HUT TNI ke-76 tahun 2021 dilaksanakan secara sederhana dan penuh dengan keprihatinan dimasa pandemi covid-19 Selasa, (05/10/2021).

Disiang hari dengan suasana sedikit Mendung disertai hujan rintik-rintik rombongan dari Polsek Gambiran beserta Anggota dan Dari Kecamatan Gambiran mendatangi Makoramil 06 Gambiran memberikan Kejutan kepada Anggota Koramil dengan membentang sepanduk yang bertuliskan HUT TNI ke-76 dan membawa tumpeng yang di berikan langsung oleh Kapolsek Gambiran Kepada Bati Tuud Koramil Peltu Deny Erfianto.

Dalam sambutanya Bati Tuud Gambiran mengucapkan Banyak terima kasih kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Tasyakuran HUT TNI yang dilaksanakan secara sederhana dan tak lupa mengajak seluruh Komponen Masyarakat dan pemerintahan untuk selalu bersama-sama bersinergi melawan covid-19.

Dalam pelaksanaan HUT TNI kali ini meskipun dilaksanakan secara sederhana tidak mengurangi semangat bagi seluruh prajurit TNI untuk tetap selalu berjuang dan berjuang untuk keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

( Rudy )

 275 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *