Lanjutkan CSR, PT GAL Fokus Perbaikan Infrastruktur Jalan di Kabupaten Pandeglang Banten.

Lanjutkan CSR, PT GAL Fokus Perbaikan Infrastruktur Jalan di Kabupaten Pandeglang Banten.

indopers.net, Pandeglang – PT. Globalindo Agro Lestari (GAL)  kembali perduli dalam rangka mendukung perbaikan infrastruktur jalan menuju kampung dalam Desa Karang Bolong Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Sejumlah Jajaran Pimpinan perusahaan manager beserta staf dan Karyawan PT. GAL Pandeglang melalui program bantuan sosial CSR yang diberi nama “Peduli Infrastruktur Jalan” kembali menyalurkan bantuan sosial di lingkungan perkebunan terutama peduli tentang akses jalan dalam rangka untuk meningkatkan jalannya ekonomi dan memudahkan pelajar menuju pusat pendidikan di Desa Karang Bolong.

Pimpinan Estate Manager Kebun Kutamekar Jamaludin menyampaikan bantuan ini adalah program lanjutan dari realisasi Corporate Social Responsibilty (CSR) yang kali ini fokus untuk memperbaiki infrastruktur jalan dengan harapan untuk perbaikan ekonomi masyarakat dan pendidikan.

“Pemberian bantuan kali ini berupa material batu scrop untuk memperbaiki titik-titik yang rusak menuju ke kampung dalam Desa Karang Bolong sepanjang 2 kilometer,” ungkapnya Jamaludin ke awak media radarnusantara.com, Minggu (5/9/21).

Ini adalah bukti nyata kepedulian perusahaan akan terwujudnya akses jalan yang baik atau layak yang bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat bagi masyarakat untuk kepentingan ekonomi bahkan tidak kalah pentingnya untuk anak-anak pelajar saat hendak menuju ke sekolah yang berada di pusat Desa Karang Bolong,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan adanya pemberian material batu dan yang lainnya menunjukan bahwa respon positif dengan adanya PT. GAL yang banyak andil terhadap kemajuan ekonomi dan mendukung penuh bagi keberlangsungan proses pendidikan melalui akses yang lebih baik lagi.

Terpisah, Sali Kepala Desa Karang Bolong membenarkan adanya bantuan untuk masyarakat berupa perbaikan infrastruktur jalan dari PT GAL Pandeglang.

“Alhamdulillah PT. GAL kembali memberikan bantuan kepada masyarakat kami berupa material batu scrop untuk memperbaiki titik-titik jalan yang rusak sepanjang 2 kilometer,” terang Sali.

Dikatakan Kades Karang Bolong bahwa sebelumnya pihak PT GAL  juga telah membantu berpartisipasi kepada masyarakat kami dengan membagikan sembako kepada para kaum duafa pada lebaran Idul Adha yang lalu.

” Kami dan warga masyarakat Desa Karang Bolong tentu sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas keperduliannya dan tentu ini sangat membantu dalam mewujudkan perbaikan ekonomi masyarakat,” cetusnya.

Sali juga menuturkan, semoga PT GAL lebih maju lagi dan kami terus mendukung sehingga harmonisasi tetap terjaga,” tutupnya.

(martin)

 496 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *