Menyambut HUT Ke-79 TNI Gelar Pengobatan Umum, Sunatan Massal, Donor Darah Dan Bagikan Sembako

Menyambut HUT Ke-79 TNI Gelar Pengobatan Umum, Sunatan Massal, Donor Darah Dan Bagikan Sembako

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI tahun 2024, TNI mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa pengobatan umum, sunatan Massal dan donor darah, serta Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako, bertempat di aula Berkah Korem 102/Pjg, Jl. Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Minggu (22/09/24).

Masyarakat sangat antusias mengikuti pengobatan massal, donor darah dan menerima sembako. Pada kesempatan ini Dandim 1016/Plk Letkol Arh Jimmy Hutapea, S.E.,mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-79 TNI, TNI yang berada di wilayah Kalimantan Tengah khususnya Palangka Raya mengadakan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya menggelar Bakti Kesehatan berupa pengobatan umum, sunatan massal dan donor darah, serta Bakti Sosial pembagian Sembako yang juga digelar di berbagai daerah.

“Masyarakat sangat antusias datang diacara ini. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Ini merupakan implementasi nyata TNI untuk membangun kehidupan sosial dan kemasyarakatan, sekaligus menumbuhkan kepedulian, cinta kasih, saling menyayangi antar sesama sesuai nilai-nilai kemanusiaan,” pungkas Dandim.

(Umar k)

 26 total views,  26 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!