KAPOLSEK ARUTA TERJUN LANGSUNG BAGIKAN BANSOS

KAPOLSEK ARUTA TERJUN LANGSUNG BAGIKAN BANSOS

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Kapolsek Arut Utara Aruta melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) sebagai bagian dari program Cooling System dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada.

Kegiatan ini berlangsung di Wilayah Hukum Polsek Aruta dengan penyerahan 10 paket sembako kepada lansia dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Aruta Ipda Edi Hariyanto, S.H., yang didampingi oleh Wakapolsek Aruta Ipda Wahyu degan menyasar kepada masyarakat di Kel. Pangkut, Kec. Aruta, Kab. Kobar, Kamis 5 September 2024

Penyerahan bantuan sosial ini merupakan bagian dari program Kapolres Kobar sebagai wujud kepedulian dna bentuk kehadiran Polri di masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Pembagian bantuan sosial ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada. Dengan memberikan bantuan kepada komunitas yang membutuhkan, kami berharap dapat meningkatkan rasa aman dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat.” ujar Kapolsek. (A.HDI )

 39 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!