Lapas Sampit Gelar Pisah Sambut Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Sampit

Lapas Sampit Gelar Pisah Sambut Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Sampit

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit hari ini menggelar acara pisah sambut Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Lapas Kelas IIB Sampit. Senin, (02/09/2024).

Bertempat di aula lantai 2 Lapas Sampit, acara tersebut dihadiri oleh Ka. KPLP lama Erikjon Sitohang dan Ka. KPLP baru Thamrin Simamora. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kalapas Sampit Meldy Putera jajaran staf dan pengamanan Lapas serta perwakilan dari ibu ibu Dharma Wanita Persatuan lapas sampit.

Erikjon Sitohang, yang sebelumnya menjabat sebagai Ka.KPLP Lapas Kelas IIB Sampit mendapat promosi ke Lapas kelas IIA Palangka raya Dalam sambutannya Erik menyampaikan trimakasihnya atas dukungan dari bapak Kalapas Sampit dan semua bidang tugas di Lapas Sampit atas dukungan dan bantuanya selama hampir 1 tahun 10 bulan bertugas sebagai Kepala Pengamanan di lapas Sampit.

“Saya ucapakan selamat kepada Bapak Erikjon yang telah resmi berpindah tugas. Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalani tugas di sini dan terima kasih juga telah menjadi rekan kerja yang luar biasa. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai langkah Anda di tempat bertugas yang baru sehingga membawa kebahagiaan dan kesuksesan yang besar,” tutur Meldy ketika menyampaikan sambutanya di acara tersebut

Lebih lanjut, Meldy juga mengucapkan selamat bergabung kepada Tamrin Simamora selaku Ka.KPLP yang baru, “Harapan saya, semoga bapak dapat mengemban tugas barunya dengan amanah, serta dapat bersinergi dengan baik ke seksi-seksi lain agar semakin terciptanya Lapas yang aman dan kondusif,” tutup Meldy.

Suasana haru terasa ketika sesi ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan pisah sambut. Air mata tak terasa menetes saat para pegawai memeberikan selamat kepada bapak Erikjon Sitohang diirirngi dengan ucapan semoga sukses ditempat tugas yang baru.

(Umar k)

 40 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!