RAHMAT HIDAYAT EKO SUMARNO CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MENDAFTAR KE KPU KOBAR

RAHMAT HIDAYAT EKO SUMARNO CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MENDAFTAR KE KPU KOBAR

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Calon bupati Kotawaringin Barat, Rahmat Hidayat, Bersama Calon wakil Bupati Eko Sumarno, Secara resmi mendaftarkan diri ke – KPU kabupaten Kotawaringin Barat, untuk ikut serta dalam pemilihan kepala daerah,serentak yang dijadwalkan pada.27 November 2024 mendatang.

Kedatangan Rombongan pasangan Rahmat Hidayat, Eko Sumarno, ke – KPU. Didampingin partai diantarnya. PKB, DEMOKART, PKS, GERINDRA, PPP, PAN, PSI, Serta para relawan dan simpatisan, disambut dengan Hadrah, Kedatangan Rombongan di pintu gerbang langsung di sambut Sekretaris KPU dengan mengalungkan selendang Khas Kobar, sebagai ucapan selamat datang.

Dan pada Kamis 29 Agustus 2024, Resmi mendaftar ke – KPU sebagai pasangan Rahmat Hidayat, – Eko Sumarno, penyerahan berkas pendaftaran dilakukan secara tertutup, hanya beberapa orang saja yang.diperbolehkan masuk kedalam ruangan, mendampingi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.Rahmt Hidayat, Eko Sumarno, Dalam Konferensi pers bersama para awak media.dengan penuh keyakinan pasangan Rahmat Hidayat, Eko Sumarno, Berkomitmen untuk berjuang dan siap memenangkan pilkada serentak 2024.pasangan ini didukung oleh tim pemenangan dan relawan yang solid yang akan bergerak mulai dari tingkat kecamatan, hingga desa, pasangan ini juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat, dengan harapan perjuangan mereka akan berakhir dengan kemenangan.

Ketua ( KPU ) Kotawaringin Barat Khaidir, menyatakan setelah dilakukan pemeriksaan berkas pencalonan pasangan Rahmat Hidayat, Eko Sumarno.telah memenuhi semua syarat yang ditentukan berdasarkan pemeriksaan dokumen persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap dan memenuhi ketentuan.
Setelah berita acara disusun dan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan akan diberikan surat tersebut dan ditandatangani oleh ketua KPU dan komisaris KPU Kotawaringin Barat, rencana pemeriksaan kesehatan semua calon dilaksanakan di RSUD Sultan imanudin pada 31 Agustus hingga 1 September 2024. (A.HDI / Herman).

 206 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!