Kunjungan Keluarga Di Lapas Sampit Beri Dampak Positif Bagi WBP

Kunjungan Keluarga Di Lapas Sampit Beri Dampak Positif Bagi WBP

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Kunjungan keluarga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit adalah salah satu upaya untuk memenuhi hak WBP dan memberikan dukungan moral dan semangat bagi mereka. Jum’at, (23/08/2024).

Terlihat suasana penuh haru dan bahagia menyelimuti Lapas Sampit pada hari jum’at. Keluarga dari para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) berbondong-bondong datang mengunjungi sanak saudara mereka yang tengah menjalani masa hukuman.

Tawa dan canda terdengar di berbagai sudut Lapas. Anak-anak kecil berlarian dengan riang, sementara para orang tua berbincang hangat dengan WBP. Momen-momen ini bagaikan fase di tengah gurun bagi para WBP, memberi mereka semangat dan harapan baru untuk menjalani sisa masa hukuman.

Kunjungan keluarga tidak hanya membawa kebahagiaan bagi WBP, tetapi juga menjadi pengingat akan pentingnya keluarga dan kasih sayang. Bagi WBP, momen ini menjadi dorongan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bertekad untuk tidak kembali ke jalan yang salah.

Diharapakan melalui kunjungan keluarga ini dapat memberikan dampak positif pada psikologi dan motivasi WBP, serta dapat membantu proses rehabilitasi dan reintegrasi sosial selama menjalani masa pidana di Lapas Sampit.

(Umar k)

 35 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!