Dua Polsek Di Polres Kobar Raih Penghargaan Yanlik Terbaik Se-Polda Kalteng

Dua Polsek Di Polres Kobar Raih Penghargaan Yanlik Terbaik Se-Polda Kalteng

indopers.net | Korawaringin Barat (Kalteng) – Polres Kobar, Bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel Palangkaraya, Jajaran Polres Kobar Polsek Kumai dan Polsek Arsel menerima penghargaan sebagai pelayanan publik terbaik dalam rangka pembangunan Zona Integritas Tahun 2024. Kamis (15/08/2024) Pagi.

Penghargaan tersebut diterima pada saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrenbang) Polri 2024 Polda Kalteng.

Terdapat 6 Polsek jajaran Polda Kalteng yang meraih penghargaan ini, salah satunya Polsek Kumai yang menempati peringkat 1 disusul Polsek Arsel dengan peringkat 2 sebagai pelayanan Publik terbaik.

Atas prestasi ini Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan jajaran telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kab kobar atas dukungan dan apresiasinya kepada polres kobar yang telah menerima penghargaan dari kapolda kalteng sebagai juara 1 (Polsek Kumai) dan Juara 2 (Polsek Arut Selatan) Kategori Peringkat terbaik pada penilaian pelayanan publik dalam rangka pembangunan zona integritas tahun 2024.” Tutur AKBP YUsfandi.

Selain itu, Kapolres Kobar juga mengatakan Penghargaan ini merupakan titik awal Polres Kobar beserta jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena sejatinya Polri bertugas melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh unit kerja Polri, khususnya di Polres Lampung Timur untuk terus meningkatkan kinerja dan integritasnya, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (A.Hadi)

 58 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!