Danramil 1019-01/Katingan Kuala Tekankan Semangat Dan Rasa Tanggung Jawab Kepada Anggota Paskibra

Danramil 1019-01/Katingan Kuala Tekankan Semangat Dan Rasa Tanggung Jawab Kepada Anggota Paskibra

indopers.net | Kasongan (Kalteng) – Danramil 1019-01/Ktk mendampingi pemusatan pemantapan latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan, persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang bertempat di Lapangan Bola Kelurahan Pagatan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (09/08/2024).

Jelang perayaan Hari Kemerdekaan RI yang tinggal satu minggu lagi, puluhan putra dan putri dari Kecamatan Katingan Kuala yang terlibat dalam tim Paskibra Kecamatan semakin intens dalam melaksanakan pemusatan latihan.

Danramil Letda Inf Ismail mengajak kepada para anggota Paskibra Kecamatan Katingan Kuala agar dapat meningkatkan semangat dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan amanah dan tugas sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kalian harus bisa menunjukan sebagai siswa-siswi terpilih. Di masa depan, kalian harus berikan yang terbaik untuk bangsa kita dengan menunjukkan prestasi terbaik apapun jenis pekerjaan kalian nantinya. Yang jelas, salah satu tugas pokok kalian sebagai pelajar adalah belajar dengan bersungguh-sungguh. Amalkan terus Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga dan mempertahanakn NKRI” ungkap Danramil Letda Inf Ismail.

(Umar k/Pendim 1019/Ktg)

 44 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!