Polsek Kumai Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Meninggal di Bekas Galian di Desa Sabuai

Polsek Kumai Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Meninggal di Bekas Galian di Desa Sabuai

indopers.net | Kotawaringin Barat (Kalteng) – Kanit Reskrim Polsek Kumai Aiptu Ucu Solihudin, S.H. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kumai Aiptu Cahyo Widodo, S.H., beserta Anggota Reskrim menyerahkan bantaun tali asih kepada Keluarga Gustiana Safira (8) yang meninggal dunia setelah bermain dan mendi di bekas galian Kolam yang tidak terpakai di Jl. Usaha Tani Rt. 04 Desa Sabuai Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (01/8/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Penyerahan tali asih dan bantuan berupa sembako ini diserahkan oleh Ps. Kanit Rekrim dan diterima oleh Bapak Rahmin ayah dari korban.

Mewakili Bapak Kapolsek Kumai IPTU Stefanus Rantealo, S.H., kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Gustiana Safira, semoga diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala kemudian kepada Pak Rahmin beserta istri diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, ungkap Aiptu Ucu. Sabtu, (02/08/2024) Siang.

Diberitakan, Gustiana Safira bersama temannya pergi bermain dan mandi di Galian bekas Kolam yang tudak di bakai, Saat itu Gustiana Safira bersama temanya sedang mandi di galian bekas kolam, dan beberapa saat teman – teman Gustiana Safira bru menyadari kalau Gustiana Safira tudak ada, kemudian teman – temanya mencari di sekitar kolam namun tidak di ketemukan.

Melihat Gustiana Safira tudak di ketemukan, Teman – temannya langsung melaporkan ke orang tua Gustiana Safira, kemudian dilakukan pencarian.

“Setelah kurang lebih satu jam dilakukan pencarian, akhirnya Gustiana Safira itu ditemukan meninggal dunia di dalam Galian bekas kolam,”  jelas Kanit Reskrim. (HDI/Herman)

 52 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!