Puskesmas Camplong Melaksanakan Integrasi Layanan Primer Dihadiri Belasan Kepala Puskesmas di Kabupaten Sampang.

Puskesmas Camplong Melaksanakan Integrasi Layanan Primer Dihadiri Belasan Kepala Puskesmas di Kabupaten Sampang.

indopers.net | SAMPANG – Puskesmas Camplong Apresiasi Terhadap launching Pelaksanaan integrasi layanan primer ILP yang dilaksanakan di halaman Puskesmas Camplong jum’at (26/07/2024)

Kepala puskesmas Camplong drg. Hurin Ain, menyampaikan langkah ini untuk penguatan terkait implementasi ILP sebagai bagian dari transformasi pelayanan kesehatan primer di Puskesmas Camplong 

Hal itu drg. Hurin Ain, sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh Tim Puskesmas Camplong dalam mewujudkan penerapan ILP. 

Ia menegaskan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak untuk terus mendukung dan mengembangkan inovasi-inovasi yang berdampak positif bagi peningkatan kualitas layanan kesehatan serta pentingnya transformasi pelayanan kesehatan primer.

“Upaya transformasi pelayanan kesehatan primer melalui penerapan ILP di puskesmas-puskesmas adalah langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di puskesmas.

Maka menurutnya dengan ILP, kita dapat memastikan bahwa puskesmas Camplong memberikan layanan yang sesuai standar dan kebutuhan masyarakat sehingga dapat segera menerapkan ILP dengan baik,” pungkasnya.

(saritam)

 78 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!