Ormas GAPTA Peduli Musibah Kebakaran dan Menyalurkan Bantuan Paket Sembako ke Korban.

Ormas GAPTA Peduli Musibah Kebakaran dan Menyalurkan Bantuan Paket Sembako ke Korban.

indopers.net | TANGGAMUS (Lampung) – Bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran di Pekon, Tanjung Begelung, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Pemuda Tanggamus (GAPTA)  menyalurkan berbagai bantuan guna meringankan beban korban musibah kebakaran, selasa (16/07/24)siang.

Ketua Ormas GAPTA, iriadi mengatakan, saya pribadi dan seluruh anggota sangat peduli terhadap musibah yang dialami korban kebakaran.

“Organisasi kami juga memang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan,” Ucap Iriadi.

Semoga, bantuan ini bisa meringankan beban serta meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama dan berharap semoga dari pihak pemerintah dapat membantu juga untuk meringankan korban yang tertimpa musibah,” kata Iriadi ketua ormas GAPTA didampingi sejumlah keanggotaan dalam penyerahan bantuan.

Untuk Bantuan yang diberikan, yaitu berupa paket sembako seperti indomie instan, beras, minyak goreng, telur,gula, teh dan uang tunai.

Bantuan tersebut, “Semua bersifat meringankan beban yang terkena musibah kebakaran”,Tambah Iriadi. Dilansir dari Busersiaga

kami selaku keluarga GAPTA, turut prihatin yang mendalam kepada korban kebakaran. Semoga dibalik musibah ini ada hikmah yang terkandung didalam, Dan juga ALLAH SWT, mengantikan lebih dari apa yang hilang saat ini.

Disisi lain, korban musibah kebakaran, mengucapkan terimakasih dan menyambut baik bentuk kepedulian Ormas GAPTA tersebut.

“Kami bersyukur bisa mendapat kunjungan dan bantuan dari Ormas, Gabungan Pemuda Tanggamus (GAPTA) terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diterima.

Ia juga menambahkan, bantuan yang diberikan ormas GAPTA, sangat membantu dan meringankan beban kami”, Pungkasnya. (Joni/Tim)

 53 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!