Satpol air Polres Kobar Bantu Masyarakat di Bantaran Sungai Arut

Satpol air Polres Kobar Bantu Masyarakat di Bantaran Sungai Arut

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Polri untuk kemanusiaan adalah program yang dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu diwujudkan oleh personel Satpolairud Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melalui bakti sosial pembagian sembako terhadap masyarakat bantaran DAS Arut.

Dalam hal ini, Kasatpolairud Polres Kobar AKP Roni Paslah didampingi bhayangkari dan anggotanya mengumpulkan masyarakat di dermaga Kantor Satpolair guna membagikan secara langsung bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat, Rabu (17/7/2024) pagi.

Roni menyampaikan bahwa hal ini dilakukan pihaknya sebagai langkah proaktif Polri dalam menciptakan lingkungan yang kondusif serta menegaskan komitmen Polri dalam memberikan kontribusi positif untuk menjaga stabilitas sosial dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat dan Polri, sehingga terjalin kerjasama yang harmonis demi terciptanya kamtibmas yang berkualitas,” kata Roni.

Ditegaskannya, Polres Kobar berkomitmen untuk secara berkelanjutan memberikan bantuan kepada masyarakat. (Herman)

 59 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!