Serah Terima Jabatan Camat Parenggean Kepada Plt Camat

Serah Terima Jabatan Camat Parenggean Kepada Plt Camat

indopers.net | Kotim (Kalteng) – Sertijab (Serah terima jabatan) dari Camat Parenggean Siyono, S.Sos, kepada Sekcam Hery Bardy S.Hut sebagai PLT Camat Parenggean yang Baru di aula kantor Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (15/7/2024).

Sertijab Camat Parenggean Siyono S.Sos, kepada Sekcam Hery Bardy S.Hut, ini dihadiri Bupati Kotim yang diwakili Kepala BKPSDM Kotim (Kamaruddin Makkalepu S.Hut, M.M, Anggota DPRD Kotim Juliansyah, Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah, S.H., M.M., Koramil 1015-07/Parenggean Kapten Inf Wiranto, Kepala Polsubsektor Tualan Hulu Bayu Aji, Kepala Puskesmas Parenggean 1, Kepala Puskesmas Parenggean 2, Lurah, Kepala Desa beserta ketua tim penggerak PKK Kelurahan, Desa sekecamatan Parenggean, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya camat Parenggean menyampaikan,” memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjalankan tugas-tugas beliau sebagai seorang Camat terdapat kekurangan, karena sebagai mahluk ciptaan Tuhan kita tidak luput dari kekurangan dan salah. Beliau juga memohon doa agar diberikan kemudahan dalam langkah untuk mengikuti Pilkada sebagai calon wakil Bupati Kotim.”

Beliau juga berharap,”semoga Plt Camat yang baru bisa melaksanakan tugas saya yang belum terselesaikan dan semoga nantinya bisa dilantik secara definitif,”harapnya.

Dalam kesempatan itu kepala BKPSDM Kamaruddin Makkalepu, S.Hut, M.M., menyampaikan sambutannya,”Salam hormat dari bapak Bupati, Wakil Bupati, dan Setda Kotim, tidak bisa hadir karena ada agenda lain. Dalam sambutan saya yang singkat ini mengingatkan bahwa sebuah jembatan merupakan sebuah amanah, tidak ada yang abadi yang abadi adalah perubahannya. Sudah selayaknya kita memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pak Siyono,

Dedikasi yang sudah dipersembahkan kepada masyarakat Parenggean dan Kabupaten Kotim yang sudah menjalankan tugas beliau dengan baik, sampai beliau purna tugas,”imbuhnya.

(Umar k)

 1,493 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!