Kodim 1015/Sampit Sabet 2 Penghargaan Tingkat Nasional

Kodim 1015/Sampit Sabet 2 Penghargaan Tingkat Nasional

indopers.net | Jakarta – Kodim 1015/Sampit jajaran Korem 102/Panju Panjung meraih juara Pertama dan Babinsa Terbaik pada lomba karya jurnalistik tingkat Nasional pada program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024.Dan Penganugerahan atas juara tersebut dilaksanakan di Mabesad Jakarta Pusat, Rabu (10/07/2024).

Anugerah atas juara lomba dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc itu diserahkan oleh waasterkasad bidang tahwil Komsos dan Bakhti Brigjen TNI Taufik Sobri.

Anugerah diterima oleh oleh Dandim 1015/Sampit Letnan Kolonel Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han sebagai pemenang juara 1 kategori Media Elektronik dengan nilai tertinggi 3.880.Dan Babinsa Terbaik Atas Nama Sertu Irfandi

Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P.M.Han mengapresiasi Hasil Yang di raih oleh kodim 1015/Sampit yang telah meraih juara pertama dan Babibsa terbaik diTingkat Nasional dalam kegiatan TMMD ke 120 Ta 2024.

Selain ijibjuga mengapresiasikan dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, termasuk di dalamnya para insan media.

Ia juga berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga ke depan mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

Terimakasih kepada seluruh prajurit Jajaran Korem 102/Pjg khususnya Kodim 1015/Sampit,rekan-rekan wartawan dan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD yang bekerja bahu membahu sehingga kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan meraih penghargaan.

Keberhasilan dan prestasi yang dicapai Korem 102/Pjg melalui Kodim 1015/Sampit adalah kontribusi kita semua.Ini sebagai wujud kerja sama, solidaritas dan sinergitas semua pihak,” ujar Danrem 102/Pjg.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 72 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!