Pendiri Dan Pengurus Inti PM Tabagsel Deli Serdang “Angkat Bicara”

Pendiri Dan Pengurus Inti PM Tabagsel Deli Serdang “Angkat Bicara”

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Terkait adanya berita miring yang di buat Jangga Siregar di beberapa media online yang mengaku-ngaku Sekretaris Umum Persatuan Masyarakat (PM) Tabagsel Deli Serdang

Para Pendiri dan pengurus inti Tabagsel mengadakan conference pers di jalan Pendidikan, Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang. Selasa,(9/7/2024)

Marasutan Siregar SH selaku ketua 1/ketua harian mengatakan. ” Sesuai SK tahun 2015 s/d 2020 yang namanya Jangga Siregar itu tidak ada dalam struktur kepengurusan PM Tabagsel, dia hanya diangkat secara Langsung Oleh ketua sebagai wakil sekretaris sedangkan Sekum itu adalah Jahar Ependi Rambe .

Lanjut Marasutan Siregar SH, “Jikalau Jangga Siregar merasa dirinya adalah bagian dari Tabagsel itu sah-sah saja tapi janganlah dia bawa-bawa nama Tabagsel apalagi mengaku Sekretaris Umum Tabagsel.

Untuk itu kami sebagai sesepuh Tabagsel meminta agar Jangga Siregar mencabut Statement nya itu dan harus meminta maaf ke Sesepuh dan anggota Tabagsel” ujarnya

H.Barita Siregar SE ketua 4 mengatakan. ” Kami meminta agar adinda Jangga Siregar mencabut Stekmennya itu dalam 3×24 jam. Apa kapasitas dia membuat Statement seperti dalam berita online dengan judul “Tabagsel Deli Serdang Disabotase”
Seharusnya Jangga Siregar itu komunikasi dulu dengan kami Sesepuh, jangan langsung menjastis kami atas suruhan oknum tertentu. ” Pungkas Barita

Zul Rasyad Harahap salah satu pendiri Tabagsel juga angkat bicara. “Pernyataan Jangga Siregar ini sudah tidak ber etika, sudah tidak menghormati kami Sesepuh karena dia langsung mempersalahkan kami tanpa klarifikasi sebab musabab dan alasan Sesepuh membuat Deklarasi. ” Tutupnya.
(Jhon Tobing)

 304 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!