“MUSDES” Desa Pangkur Kabupaten Ngawi Penyusunan RKPDesa Tahun Anggaran 2025

“MUSDES” Desa Pangkur Kabupaten Ngawi Penyusunan RKPDesa Tahun Anggaran 2025

indopers.net | Ngawi (Jatim ) – Pada Rabu 3 Juli 2024 ini, BPD Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jawa Timur telah melaksanakan Musyawarah Desa Perencanaan Pembangunan Tahunan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2025 bertempat di ruang rapat atau Pendopo kantor Desa Pangkur yang dihadiri oleh Camat Pangkur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota BPD, Pemuka Agama Tokoh masyarakat, Karang Taruna Desa, LPMD, TP PKK Desa, Desa, Pendamping Desa, Ketua Posyandu, Perangkat Desa dan Staf.

Acara dipimpin oleh Ketua BPD Desa Pangkur, dalam sambutannya disampaikan RKP Desa merupakan penjabaran dari RPJM Desa yang di turunkan ke RKP Desa. RKP Desa menjadi dasar penyusunan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa).

Musdes Penyusunan RKPDesa ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2025, selanjutnya bersama-sama di berikan kesempatan untuk memberikan masukan serta tanggapan untuk usulan-usulan yang akan diajukan dan akan menja terlampir”

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pangkur menyampaikan bahwa Musdes Penyusunan rencana Kerja tahun anggaran 2025 sangat penting untuk diikuti karena merupakan rencana pembangunan ke depan, dan harus sinergi antara Pemerintah Desa denngan BPD, ” pungkasnya. (rin)

 51 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!