Polres Kobar Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

Polres Kobar Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Polres Kobar Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Kobar menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh semangat ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Rabu/06/2024 Pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., yang di wakili oleh Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, S.I.K mengatakan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan. Wakapolres Kobar juga menekankan komitmen Polres Kobar dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat seperti donor darah ini.

“Saya mengajak seluruh Masyarakat khususnya Anggota Polres Kobar untuk aktif dalam kegiatan donor darah ini. Setetes darah yang Anda sumbangkan dapat menjadi penyelamat bagi banyak orang yang membutuhkan, selain itu Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama. Mari kita tunjukkan solidaritas kita dengan turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat ini,”Ujarnya

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk kontribusi Polres Kobar dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi kesehatan masyarakat Khususnya masyarakat Kotawaringin Barat.

Tidak sampai disitu, Polres Kobar juga menyediakan layanan kesehatan untuk masyarakat dan membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kobar yang membutuhkan.

“Kami sangat berharap kegiatan ini dapat membantu secara kemanusiaan, agar stok darah yang ada di PMI maupun rumah sakit dapat dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan. (A.Hadi)

 48 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!