Operasional IPLT Tulungagung Tersendat

Operasional IPLT Tulungagung Tersendat

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
IPLT Tulungagung belum lagi beroperasi. Tersendatnya operasional membuat LSM GMAS merasa terpanggil untuk mengetahui permasalahannya, mengingat pembangunan IPLT tersebut memakai uang rakyat.

” Kita merasa terpanggil untuk terjun langsung mengetahui akar permasalahannya, mengingat dana pembangunan memakai uang rakyat,” ucap Langgeng.
Rabu,19/6/2024.

LSM GMAS Tulungagung melalui ketuanya, Langgeng juga menyampaikan harapan kedepannya IPLT tersebut bisa menjalankan operasionalnya dengan catatan bermanfaat untuk masyarakat terutama sekitarnya.

” Azas manfaat harus dirasakan oleh masyarakat khususnya sekitar IPLT. Bila ada hal yang kurang terkait adanya IPLT tersebut harus dicarikan solusi sehingga manfaat tersebut benar- benar dirasakan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Moyoketen, Hari Purwanto saat disambangi dikediamanya menyampaikan membenarkan bahwa IPLT tersebut berada diwilayahnya.
Masih menurut Hari, pembangunan IPLT tersebut jauh sebelum dirinya menjabat kepala desa.
Hari membenarkan IPLT tersebut belum lagi operasional karena masyarakat sekitar merasa ada hal yang harus diperbaiki.
Hari menambahkan, pihak pemerintah desa berharap tentunya ada solusi yang tepat agar masyarakat sekitar IPLT merasakan manfaatnya.
(Tim)

 109 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!